Mendaftar Google Adsense lewat Indyarocks


Yups, pada postingan saya kali ini akan memberikan informasi tentang GA(Google adsense). karena saking susahnya ditemi Goolge Adsense bagi pemula, Anda mau tahu informasi-informasi lain tentang Google Adsense? Bacalah postingan saya yang lain di “All About Google Adsense(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/mengenal-gagoogle-adsense.html)”. Hehe.


Cara mendaftar indyarock:
1.      Yups, langkah pertama adalah pergi ke http://www.indyarocks.com/register_step1.php?affliate=NjU2NjA1Ng== kemudian klik register.
2.      Lalu anda akan diminta untuk mengisi data-data yang dibutuhkan.
3.      Kemudian klik signup.

 
4.      Selanjutnya, Jika anda ingin mengundang teman anda di indya anda harus memilih pilihan, pilihan tersebut ada di bawah kata “Find your friends in 30 seconds & know what they are doing” kemudian anda harus memilih  antara Google, yahoo, dan msn. Pilihlah akun yang akan anda pakai untuk mengajak teman anda bergabung.
5.      Jika anda tidak berniat mengundang teman anda, anda cukup mengklik i will do it later  yang terletak di laman kanan pojok bawah.
6.      Kemudian, Anda akan disuruh untuk mengisi no telp anda disini, jika anda ingin  melakukannya di lain waktu klik i will do it later lagi, oke.
7.      yeepy, dan kalian sudah mempunyai akun indyarock, kemudian klik earning google adsense
8.      kemudian, Bacalah pilihan no 1, yang berjudul Make Money Online through google AdSense.
9.      Jika anda kurang mengerti bahasa inggris maka terjemahkanlah melalui google translate. Dengan begitu, anda akan mengerti apa yang di perlukan disitu.
10.  Dan pada tulisan How do I know if I am eligible for Google AdSense? Akan ada tulisan click here, lalu klik tulisan itu. Isi tulisan itu adalah tentang syarat-syarat yang harus di lengkapi.
11.  Baiklah,  jika anda tidak mau repot, inilah isi tulisan dari Click here yang sudah saya translate ke bahasa indonesia, ingat! Ini adalah syarat-syarat yang harus anda penuhi:
Untuk menjadi layak
- Profil Anda harus minimal 50% selesai.
- Anda harus meng-upload Foto Profil.
Kunjungi halaman MyLife Anda untuk meng-upload foto profil Anda.
- Anda harus meng-upload minimal 10 foto dan privasi mereka harus diatur untuk semua orang.
- Anda harus posting minimal 2 blog dan privasi mereka harus diatur untuk semua orang.
12.  Kira-kira begitulah isi dari tulisan itu, dan itu juga syarat yang berlaku di indyarock untuk di terima di GA.
13.  Dan Anda tinggal memenuhi syarat-syarat tersebut dan ketika sudah complete, anda tinggal mengikuti langkah yang di berikan oleh Indyarocks atau google adsense.

Yaps, hanya itulah yang saya dapat sampaikan, terimakasih sudah melihat postingan saya, saya merekomendasikan untuk anda untuk melihat postingan saya yang lain tentang google adsense. Terimakasin sekali lagi.


Category Article

3 Responses to “Dollar”

  • Anonymous says:

    ini beneran bisa di prove sama google adsense?

  • coba aja mas/mba, engga ada salahnya kan buat mencoba.. tapi saya sendiri sih udah daftar, dan saya sudah bisa buka Google adsense saya di www.google.com/adsense, tetapi belum disetujui seluruhnya, katanya sih lagi diproses alias baru di aprove setngahnya, dan suruh nuggu sampai semingguan sampai di aprove seluruhnya.

  • Blogger says:

    If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and nightclubs...

    Then I urge you to view this short video to discover a strange little secret that has the potential to get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System...

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.