Praktek Survei Online


Praktek Survei Online

Yups, jika anda sudah membaca postingan saya yang berjudul “Pengertian Survei Online(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/pengertian-survey-online.html)”, maka saya akan menuntun anda untuk mempraktekan dan memberi tahu cara membuat akun dari Salah satu layanan PTC yaitu A.W.Surveys  Dan ingat masih banyak lagi situs-situs penghasil dolar, nah mau tahu?? Bagus... lihat postingan saya yang berjudul “Situs Survei Online penghasil dolar(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/situs-survei-online-penghasil-dolar.html)” heheh makasihJ

Baiklah kita akan mulai, siap? Bagus.

Cara mendaftar:

 
1.       Yups, petama-tama anda harus pergi ke http://www.AWSurveys.com?R=iqbal maulana munafsi untuk memulai proses registrasi.
2.       Klik created a free account untuk membuat sebuah akun baru. Kemudian isi data-data yang di perlukan di halaman registrasi. Setelah itu klik create free account untuk membuat akun baru.
3.       Yaps, anda sudah terdaftar di awsurveys, mudah bukan?? Hehe.

Cara menjalankan:
1.       Oke setelah anda terdaftar, maka anda akan dibawa ke halaman survey yang tersedia. Pilih lah salah satu. Misalkan anda pilih/klik survey yang berjudul “Welcome Survey” dan klik kata itu.
2.       Klik start survey now.
3.       Dan cara kerjanya adalah sebagai berikut. Pertama-tama klik Click Here for Website 1, kemudian akan keluar halaman baru/website(yaitu website yang anda akan komentari, dan komentar anda minimal 3 kata pakai bahasa inggris(english)).
4.       Kemudian cara untuk mengomentari website tersebut adalah, kembali ke halaman awsurveys, kemudian akan tersedia kotak putih memanjang ke samping yang di atasnya tertulis “short evaluation-please evaluated and give your general impression of the above website. Kemudian taruh komentar anda di situ, dan saya ingatkan lagi, minimal 3 kata dan berbahasa inggris. Kemudian lakukan hal yang sama pada tulisan Click here for website 2.
5.       Kalau anda telah selesai mengomentari 2 website tersebut, maka klik Click here to submit BOTH reviews.
6.       Oke, tugas anda selesai, dan anda sudah mendapat komisi kemudian klik Click here to go home and to see your new balace.
7.       Dan anda akan kembali ke halaman utama awsurveys. Cara untuk mencairkan komisi anda adalah dengan klik Redeem Money, kemudian mereka akan menstrafernya melalui paypal. Tetapi anda hanya bisa meneransfer dolar anda ke paypal hanya jika jumlah uang anda $50.

Mudah bukan?? Tanpa blog pun anda bisa mendapatkan dollar. Heheh.  Kalau kalian ada keinginan besar saya yakin anda akan sukses dalam segala hal. yasudah, selamat mencoba yah para pemburu Dolar. Aku Mendoakan semoga kalian sukses menjalankan apa yang sudah aku posting ini. Semangat tiada akhir.:D


Category Article

2 Responses to “Dollar”

  • intra says:

    saya udah daftar, dan saya udah dpetin 17 dolar, hehee..
    nah terus surveynya tuh kapan lagi di kirimnya yah? maklum baru belajar. tolong penjelassannya.

  • @intra: jadi ginih penjelasannya tra, mereka tuh secara berkala posting survei yang baru. Mereka ngirim survey tuh berdasarkan usia, jenis kelamin, dll. biasanya kamu bakalan di kirimi e-mail saat survei baru sudah tersedia, tapi periksa juga secara teratur untuk berpeluang untuk mendapatkan survei baru mungkin kamu bakalan di kirimi e-mail. terus diharapkan jangan e-mail yang meminta untuk meminta survei lebih, ini engga akan meningkatkan jumlah survei kamu tra.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.