Pengertian survey online


Yap, pada kali ini saya posting tentang layanan di internet yang bisa anda gunakan di dunia maya. Baca yang sungguh-sungguh yah! :D

Survey online adalah salah satu layanan di internet yang paling dimanfaatkan oleh para pemburu dolar. Dengan waktu 3-5 menit saja, dolar yang mengalir ke kantong lumayan deras, hanya bermodal menjawab 2-3 pertanyaan saja. Banyak metode yang berlaku di survey online ini. Namun rata-rata sistemnya hampir sama, yakni meminta pendapat atau penilaian dari kontributor atas survei yang diberikan.

Mengapa survey online bisa membayar anda?
Jadi begini penjelasannya,
misalkan ada sebuah perusahaan. Perusahaan tersebut sedang mengembangkan produk, layanan, atau hanya ingin mengetahui pendapat masyarakat bagaimana kesan perusahaan tersebut di khalayak umum. Kemudian perusahaan tersebut membayar layanan situs online sebagai media yang melaksanakan survei. Lantas, survei online akan mencari kontributor dan membayarnya untuk mengikuti survey tentang perusahaan tadi. Prosesnya, perusahaan akan membayar survey online, survey online mendapat komisi dan akan membayar anda sebagai kontributor survey.

Bagaimana anda akan dibayar?
Nah inilah fungsi dari paypal, anda akan dibayar melalui paypal. Selanjutnya dari paypal bisa langsung di transfer ke rekening anda di indonesia.

Berapa anda akan dibayar?
Tergantung masing-masing tiap situs survey online. Ada yang membayar dengan komisi tinggi, namun ada juga yang membayar dengan komisi yang standar atau bahkan rendah.

Bagaimana cara agar mendapatkan banyak dolar dari layanan ini?
Jawabnya mudah saja. Semakin banyak anda mengikuti survey online, maka semakin besar juga komisi anda untuk mendapatkan komisi yang banyak. Salah satu hal yang penting adalah anda harus menguasai bahasa inggris. Sebab, survey online biasanya memakai pengantar berbahasa inggris sehingga akan sedikit kacau jika anda tidak menguasainya.

Yap, mungkin hanya itu yang saya bisa share ke anda-anda semua, kalau ada kesalahan mohon untuk diluruskan. Jangan lupa membaca “pendahuluan(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/pendahuluan.html)” di blog ini yah (penting loh). Terimakasih dolarer-dolarer sekalian.


Category Article

One Response to “Dollar”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.