Membuat RRS


Yups, dalam postingan saya kali ini saya akan berbagi saran untuk mendatangkan trafik ke website atau situs anda. Selamat menbacaJ.

Jika anda memiliki situs yang masih menggunakan bahasa indonesia di khawatirkan cara ini kurang efektif, tetapi apa salahnya mencoba. Alasan “kurang efektif” cukup jelas kebanyakan orang indonesia lebih mengetahui RRS sebagai singkatan dari Rumah Sangat Sederhana dari pada RRS yang berarti Really Simple Syndication.

Jadi apa itu RSS?, jadi gambarannya adalah
jika anda mempunyai sebuah situs/blog yang selalu di update setiap hari , setiap saat. Para pengunjung tidak bisa memprediksi kapan saja situs anda di update maka disinilah RSS berperan. RSS akan mengabari setiap anda mengupdate situs blog anda kepada pelanggan.

Yups, saya recomendasikan untuk anda, situs yang menyediakan layanan ini adalah feedburner.com, situs ini sudah menjadi milik google dan menyediakan berbagai fasilitas tambahan termasuk data statistik para pelanggan serta menambahkan google adsense.

Setelah anda memburning situs anda, anda akan diberikan link untuk tampilan RRS situs anda. Alamat itulah yang nantinya anda dapat tambahkan kesitus anda. Tampilan feed RRS bisa berbentuk article penuh atau article sebagian. Tentunya jika anda memberikan article penuh pada RSS para pelanggan mereka akan jarang berdatangan ke situs anda lagi, namun jika anda memberikan RRS articlle sebagian dengan judul headline yang menarik dan maka sangat mungkin akan mengunjungi situs anda.

Yups, mungkin hanya itu saja sedikt  saran dari saya untuk anda, untuk mendatangkan trafik di situs anda. Silahkan lihat posting-posting lain tentang cara mendatangkan trafik ke situs anda di dollar-oh-dollar.blogspot.com terimakasih.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.