Praktek Paid Backlink


Praktek Paid Backlink

Yups, jika anda sudah membaca postingan saya yang berjudul “Pengertian Paid Backlink(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/pengertian-paid-backlink.html)”, maka saya akan menuntun anda untuk mempraktekan dan memberi tahu cara membuat akun dari Salah satu layanan Paid Backlink yaitu Ask2link.com Dan ingat masih banyak lagi situs-situs penghasil dolar, nah mau tahu?? Bagus... lihat postingan saya yang berjudul “Situs Paid Backlink penghasil dolar(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/situs-paid-backlink-penghasil-dolar.html)” heheh makasihJ

Baiklah kita akan mulai, siap? Bagus.

Cara mendaftar:

 
1.       Anda harus pergi ke alamat http://www.ask2link.com/ dan klik Sign Up.
2.       Kemudian isikan data diri anda secara lengkap seperti biasa. Jika semuanya telah lengkap, klik sign me up.
3.       Lalu, anda akan dibawa ke halaman registrasi tentang website atau blog yang akan anda daftarkan ke ask2link. Anda harus mengisi semua data yang dibutuhkan. Jika semua telah lengkap klik Add site untuk melangkah ke tahap senjutnya.
4.       Halaman selanjutnya adalah pengaturan link yang akan dipasang di blog atau website anda. Pilih platform blog anda, kemudian klik next.
5.       Selanjutnya adalah menginstal ad code ke dalam website atau blog anda. Ingat, jangan klik apapun di tahap ini. Setelah anda memasukan kode yang telah diberikan, baru klik I Have Installed the Ad Code in my Website.
6.       Gulirkan ke bawah laman, maka anda akan melihat pengaturan cara menginstal kode di website atau blog. Copy code yang ada, dan tempelkan di menu Tambah Gadget di blogger.
7.       Lalu cari kata Pilihan Feed, kalau sudah ketemu, anda klik tulisan feed itu.
8.       Kemudian tempel kode yang telah anda salin. Kemudian, klik LANJUTKAN untuk ke tahapan berikutnya. Kemudian klik simpan.
9.       Oke, sekarang anda kembali ke situs ask2link, kemudian klik I have installed the ad code in my website. Karena anda sudah menginstall kode tersebut di blog. Kemudian, akan muncul verifikasi.
10.   Oke selamat yah, tugas anda sudah selesai. Heheh, baiklah ulangi langkah di atas dan terapkan di semua blog anda yang anda punya untuk lebih mengundang dolar ke saku anda.

Mudah bukan?? Kalau kalian ada keinginan besar saya yakin anda akan sukses dalam segala hal. yasudah, selamat mencoba yah para pemburu Dolar. Aku Mendoakan semoga kalian sukses menjalankan apa yang sudah aku posting ini. Semangat tiada akhir.:D


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.