Menyisipkan Animasi Banner


Yups, pada postingan kali ini saya akan share kepada pengunjung yang terhormat untuk mempercantik blog anda, dan masih banyak lagi cara untuk mempercantik blog anda di dalam blog saya ini baca postingannya yah, hehe. Silahkan membacaJ.


Inilah langkah-langkah untuk menyisipkan animasi banner:
1.       Yups, pertama-tama anda pergi ke www.fashvortex.com  kemudian, anda akan di bawa ke laman utama situs tersebut.
2.       Lalu di dalam tab banner, anda pilih animasi banner sesuai keinginan anda, kalu sudah klik Click here to edit This.

 
3.       Setelah itu, isi pengaturan ukuran dan warna text yang ingin di tampilkan pada banner. Anda juga akan mendapatkan kode animasi banner dengan klik Generate animation pada bagian bawah jendela pengisian teks.
4.       Kemudian anda copy kode yang terdapat pada EASY.
5.       Kemudian kembali ke blog anda, pilih tata letak kemudian klik tambah gadget. Dan pilih HTML/JavaScript, lalu paste code yang tadi di copy ke kotak HTML/JavaScript. Kemudian klik simpan.
6.       Selesai sudah heheh.

Yups, mudah bukan caranya untuk memperindah atau menghias blog anda? Bagaimana kalau anda coba cara-cara lain untuk mempercantik blog anda di postingan saya ini. Hehe semoga bermanfaat dan semoga anda berhasil melakukan langkah-langkah yang saya sudah posting ini dan Saya yakin jika ada kemauan yang sangat kuat, pasti anda akan sukses dalam segala hal. Hehe..


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.