Mengenal GA(Google Adsense)


Yups, pada postingan saya kali ini akan memberikan informasi tentang GA(Google adsense). Anda mau tahu informasi-informasi lain tentang Google Adsense? Bacalah postingan saya yang lain di “All About Google Adsense”. Hehe.



Pertama mari kita mulai dengan hal yang simple dahulu, adsense ialah program iklan yang ditawarkan google kepada para penayangnya yang telah memiliki situs di internet. Dengan demikian saat anda mendaftarkan diri melalui program adsense dan disetujui maka anda mendapatkan iklan dari Google dan dapat pada situs anda. Lebih lanjut lagi anda akan mendapatkan bayaran setiap ada orang yang mengklik iklan tersebut.

Yaps, hanya itulah yang saya dapat sampaikan, terimakasih sudah melihat postingan saya, saya merekomendasikan untuk anda untuk melihat postingan saya yang lain tentang google adsense. Terimakasin sekali lagi.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.