Praktek PTS (Paid To Share)


Praktek PTS (Paid To Share)

Yups, jika anda sudah membaca postingan saya yang berjudul “Pengertian PTS (Paid To Share)(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/pengertian-pts-paid-to-share.html)”, maka saya akan menuntun anda untuk mempraktekan dan memberi tahu cara membuat akun dari Salah satu layanan PTS yaitu ziddu.com Dan ingat masih banyak lagi situs-situs penghasil dolar, nah mau tahu?? Bagus... lihat postingan saya yang berjudul “Situs PTS (Paid To Share) penghasil dolar(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/situs-pts-paid-to-share-penghasil-dolar.html)” heheh makasihJ

Baiklah kita akan mulai, siap? Bagus.

Cara mendaftar:

 
1.       Pertama, pergi ke ziddu di http://www.ziddu.com/ dan klik register untuk mendaftar.
2.       Masukkan nama, email, password, kode verifikasi, dan kemudian centang kotak persutujuan. Klik Submit untuk melanjutkan.
3.       Kemudian, akan muncul notifikasi bila anda telah berhasil terdaftar di ziddu. Klik Click here to log in to your account untuk menuju ke akun ziddu anda.

Cara menjalankan:
1.       Klik upload file untuk memulai berburu dollar dengan ziddu.
2.       Pilih beberapa file yang akan anda upload, kemudian klik browse untuk mencari file tersebut di komputer anda.
3.       Klik file yang anda pilih. Kemudian, klik open atau tekan enter (pada keyboard). Kemudian klik upload untuk ke tahap selanjutnya.
4.       Dan anda akan melihat alamat URL yang menuju ke alamat file yang telah anda upload.
5.       Jadi anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghasilkan dolar dengan ziddu ini dapat berkembang? Jawabnya mudah sangat, gunakan website atau blog anda sebagai ladang promosi. Masuk ke tataletak atau layout blogger anda, kemudian klik tambah gadget atau elemen halaman.
6.       Klik HTML/JavaScript, kemudian dalam kotak konten, tulis kata-kata menarik pada texklink yang mengarah pada alamat URL file ziddu yang telah anda upload tadi. Dan jangan lupa untuk copy alamat URL file yang telah anda upload.
7.       Kemudian paste alamat URL yang telah anda copy, ke kontak HTML/JavaScript di blogger, kemudian klik simpan.
8.       Yap, tugas anda selesai gaaan. Hehe tinggal menunggu orang-orang untuk mendownload file yang anda unggah.

Mudah bukan?? Tetapi, sekali lagi saya ingatkan blog anda harus mempunyai trafik yang tinggi untuk dapat di kunjungi oleh para visitor, lalu maka akan banyak peluang file anda akan di download oleh visitor. Kalau kalian ada keinginan besar saya yakin anda akan sukses dalam segala hal. yasudah, selamat mencoba yah para pemburu Dolar. Aku Mendoakan semoga kalian sukses menjalankan apa yang sudah aku posting ini. Semangat tiada akhir.:D


Category Article

One Response to “Dollar”

  • Blogger says:

    Easily Increase Your ClickBank Traffic And Commissions

    Bannerizer made it easy for you to promote ClickBank products using banners, simply visit Bannerizer, and grab the banner codes for your favorite ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator Tool to promote all of the ClickBank products.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.