Praktek PTC (Paid To Click)


Praktek PTC (Paid To Click)

Yups, jika anda sudah membaca postingan saya yang berjudul “Pengertian PTC (Paid To Click)(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/pengertian-ptcpaid-to-click.html)”, maka saya akan menuntun anda untuk mempraktekan dan memberi tahu cara membuat akun dari Salah satu layanan PTC yaitu Neobux.com Dan ingat masih banyak lagi situs-situs penghasil dolar, nah mau tahu?? Bagus... lihat postingan saya yang berjudul “Situs PTC (Paid To Click) penghasil dolar(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/situs-ptc-paid-to-click-penghasil-dolar.html)” heheh makasihJ

Baiklah kita akan mulai, siap? Bagus.

Cara mendaftar:

 
1.       Pergi ke situs http://www.neobux.com/ dan klik REGISTER NOW untuk memulai registrasi.
2.       Pada halaman pendaftaran, isi semua data yang diminta di laman itu. Dan isikan tahun lahir anda dan tulis kembali gambar verifikasi kotak yang tersedia.
3.       Kemudian klik contunue untuk melanjutkan.
4.       Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman berikutnya, dan jangan tutup halaman tersebut. Cek email anda yang digunakan untuk mendaftar. Termasuk email Paypal anda jika memasukan alamat yang berbeda pada saat mendaftar antara email login dan email paypal.
5.       Kemudian cek email dari neobux dan klik email tersebut.
6.       Cari kode registrasi dan copy kode tersebut, kemudian tempel kode tersebut pada halaman email confirmation (halaman DO NOT CLOSE).
7.       Jika anda memasukan alamat email yang berbeda antara login dan paypal, sekarang cari email dari neobux untuk konfirmasi email selanjutnya. Dan klik email tersebut.
8.       Kemudian salin kode verifikasi tersebut. Dan tempel kode tersebut di halaman email confirmation (Halaman do not close).
9.       Kemudian masukan atau tuliskan kembali image verifikation di kotak yang tersedia, kemudian klik finis registration untuk melanjutkan.
10.   Jika semua dilakukan dengan benar maka akan tampil notifikasi, dan klik LOGIN NOW untuk ketahap selanjutnya.

Cara menjalankan:
1.       Langkah selanjutnya adalah login ke situs neobux. Masukan user name, password, verivikasi kode dan kemudian klik login now untuk masuk kelaman situs neobux.
2.       Klik View Advertisement untuk melihat iklan yang terletak pada pojok kanan atas halaman neobux setelah login.
3.       Pilih salah satu iklan dari 4 iklan yang tersedia . kemudian klik iklan tersebut.
4.       Klik tombol merah yang berbentuk lingkaran.
5.       Tunggu hingga 20 detik waktu yang anda butuhkan antuk melihat iklan yang sedang ditayangkan.
6.       Dan selamat. Hehe, tugas anda selesai. Hanya dengan 20 detik Cuma memandang iklan, anda memperoleh $0.01. lumayan bukan? Walaupun tidak terlalu banyak.

Mudah bukan?? Tetapi, sekali lagi saya ingatkan blog anda harus mempunyai trafik yang tinggi untuk di setujui oleh situs PTC ini. Kalau kalian ada keinginan besar saya yakin anda akan sukses dalam segala hal. yasudah, selamat mencoba yah para pemburu Dolar. Aku Mendoakan semoga kalian sukses menjalankan apa yang sudah aku posting ini. Semangat tiada akhir.:D


Category Article

4 Responses to “Dollar”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.