Cara membuat blog yang baik dan benar.

Sudah baca kan postingan saya sebelumnya tentang “Ladang untuk menghasilkan dolar”?? postingan tersebut penting untuk anda pelajari sebelum anda mulai ke tahap yang lebih jauh lagi.


Yap, pada kali ini saya akan menuntun anda untuk membuat blog yang baik dan benar. Tetapi jangan lupa untuk membuat akun Gmail terlebih dahulu yah. Karena blog sendiri merupakan sarana iklan yang efektif dalam melakukan promo terhadap produk anda dan langkah awal untuk menghasilkan dolar. Jadi, anda akan menaruh iklan yang disediakan oleh website yang anda ikuti di blog anda, dan jika iklan tersebut di klik oleh pengunjung anda, anda akan mendapat dolar(walaupun terkadang sedikit, tetapi lama-lama menjadi bukit)

Jadi beginilah cara-cara anda membuat blog dengan blogger:

1.       Kunjungi www.blogger.com jika sudah,
dalam kolom Language/Bahasa, ketikan bahasa Indonesia untuk mempermudah anda dalam mengisi nama email serta password. Kemudian klik tombol MEMULAI atau GET STARTED.
2.       Dalam halaman ciptakan sebuah akun google, isilah formulir pendaftaran dan jangan lupa akhiri dengan klik tombol lanjutkan. Adapun cara isi formulir pendaftaran:
ü  Alamat Email: Ketik alamat email anda.
ü  Ketik ulang alamat email: Ketik kembali alamat email anda.
ü  Masukan sebuah password: ketik password anda.
ü  Ketik ulang sandi: ketikan lagi password anda.
ü  Nama tampilan: ketikan nama yang anda inginkan(nama ini akan ada di bawah setiap postingan blog anda)
ü  Verifikasi kata: ketik ulang kata yang disediakan.
ü  Penerima persyaratan: anda memberi tanda centang sebagai persutujuan atas blog.
3.       Anda dapat memberi nama blog dalam beri nama blog anda dengan mengisi:
ü  Judul blog, dapat anda ketikan nama dari blog anda.
ü  Alamat blog URL, dapat anda ketikan sebuah nama menjadi alamat URL situs anda. Misal (munafsiyure.blogspot.com atau internet-blog-gadget.blogspot.com), bahkan anda boleh mengisi dengan nama anda sendiri. Tetapi anda harus memeriksa apakah nama tersebut dapat digunakan sebagai alamat blog anda atau tidak, melalui tombol dan klik Cek ketersediaan.
ü  Dan klik tombol lanjutkan
4.       Kemudian pilihlah sebuah tempalat halaman blog
5.       Kini blog anda sudah jadi, klik tombol mulai blogging, dan anda dapat memulai membuat posting-posting menarik.

Yap, sekarang anda sudah memiliki ladang untuk menghasilkan dolar. Hehe jangan lupa untuk membuat posting-posting yang menarik yah, saya juga membuat postingan untuk menaikan trafik pada blog atau website anda.


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.