Ladang untuk membuat dolar


Pada postingan kali ini saya akan memberi tahu anda tentang hal-hal apa saja yang sangat anda butuhkan untuk menghasilkan dolar ke saku anda.

Yap, untuk memulai menghasilkan dolar, anda harus melakukan persiapan terlebih dahulu. Tahapan ini sangat penting dan anda harus melakukannya. Apakah anda sudah siap?? Mari kita mulai.

Dalam menghasilkan dollar didunia maya, setidaknya anda harus mempunyai dua hal. Hal pertama anda harus membuat blog atau website (ladang untuk membuat dolar). Dan hal yang kedua adalah anda harus mempunyai mata uang Online yang biasanya di sebut Paypal (ladang untuk menampung dolar).

Anda tidak tahu cara-cara membuat blog yang baik dan benar?? Jangan khawatir, saya akan menuntun anda untuk membuat blog yang baik dan benar, klik disini

Anda tidak tahu cara-cara membuat akun paypal?? Baiklah, saya juga akan menuntun anda untuk membuat akun paypal. Klik disini

Saya harap postingan saya kali ini berguna untuk anda para pemburu dolar (dolarer). hehe


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.