Jurus Jitu Adsense


Yups, pada postingan saya kali ini akan memberikan informasi tentang GA(Google adsense). Anda mau tahu informasi-informasi lain tentang Google Adsense? Bacalah postingan saya yang lain di “All About Google Adsense”. Hehe.


Setelah anda memiliki situs dengan adsense, sekarang anda perlu mengetahui siasat-siasat penting untuk meningkatkan penghasilan adsense anda.
1.       Atur penampilan adsense anda. Semua tentang  bagaimana iklan anda dapat dilihat semua orang, agar dapat menarik, dan mendapat lebih banyak klik.


2.       Memaksimalkan trafik situs. Jika pengunjung situs anda sedikit, maka jangan berharap penghasilan adsense akan besar, pengunjung situs adalah aset bagi anda.

3.       Pantau respon pengunjung. Apa yang lebih disukai pengunjung, kenapa dan dari mana mereka datang kesits anda, posisi iklan mana yang lebih mengena ke pengunjung dan apa yang membuat iklan anda di klik pengunjung?

4.       Gunakan faktor kali. Setelah anda berhasil dengan satu website atau blog dengan adsense maka buatlah faktor kali dari website tersebut. Lakukan duplikasi dari website atau blog yang sudah ada dengan niche market yang berbeda, lebih banyak penghasilan, faktor kali lainnya adalah menggunakan program PPC sejenis adsense atau program-program lainnya.

Yaps, hanya itulah yang saya dapat sampaikan, terimakasih sudah melihat postingan saya, saya merekomendasikan untuk anda untuk melihat postingan saya yang lain tentang google adsense. Terimakasin sekali lagi.


Category Article

One Response to “Dollar”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.