Adsense Dari Indonesia


Bagi yang sudah mencoba google adsense tentunya tahu kalo untuk web/blog yang berbahasa indonesia sekarang sudah tidak bisa lagi pakai adsense, jika memaksa dipasang yang muncul adalah "Iklan Layanan Masyarakat". Iklan tersebut tidak menghasilkan apa-apa walapun diklik. Dan di Google Adsense juga susah sekali untuk di approve/diterima oleh Google adsense bagi pemula. Oke, bagi yang ingin tetap menghasilkan uang dari program seperti ini dari web/blog yang berbahasa indonesia, mungkin adsense dari Indonesia adalah solusinya.

walaupun bayarannya kecil tapi lumayan untuk menambah uang jajan. Dan lagi, bayarannya tidak dikirim lewat cek, tapi akan dikirim langsung ke rekening bank kita, dan pembayaran minimal adalah Rp.50.000, jadi kitabisa menikmati hasilnya dengan cepat. tidak seperti google adsense yang pembayaran minimalnya adalah $100.
OK, Berikut ini daftar program adsense dari indonesia :


1. Kliksaya.com: Program ini akan membayar kita sekitar 200-300 Rp setiap iklan yg diklik.
2. Kumpulblogger.com: Yang ini biasanya bayaranya sekitar Rp.300,- perkliknya. klik http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2012/01/mendaftar-menghasilkan-dollar-dengan.html  
untuk panduan mendaftar dan menjalankan kumpulblogger.com untuk menghasilkan dollar.
3. Ppcindo.com: Yang ini hanya membayar Rp.100,- perkliknya. klik http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2012/01/mendaftar-menghasilkan-dollar-dengan_01.html untuk panduan mendaftar dan menjalankan ppcindo.com untuk menghasilkan dollar.

 
Yaps, hanya itulah yang saya dapat sampaikan, terimakasih sudah melihat postingan saya, saya merekomendasikan untuk anda untuk melihat postingan saya yang lain tentang google adsense(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/search/label/All%20About%20Blog). Terimakasin sekali lagi.


Category Article

2 Responses to “Dollar”

  • Anonymous says:

    sedikit bgt yah bayarannya, engga ada adsense dari indonesia yang bayarannya lumayan gtu mas munafsi?

  • @anonymous: rata-rata memang segitu mas pendapatan dari adsense indonesia, kecuali kalo dari google, bisa $20/klik mas/mbak, hehe

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.