Pengertian PPC (Pay Per Click)


Yap, pada kali ini saya posting tentang layanan di internet yang bisa anda gunakan di dunia maya. Baca yang sungguh-sungguh yah! :D

PPC (Pay Per Click), adalah sebuah layanan di internet yang membayar setiap klik yang terjadi pada iklan yang di pasang pada website atau blog membernya yang terdaftar. Salah satu jenis layanan yang saya akan bahas adalah tentang Google Adsense.(saya akan tulis di postingan “praktek PPC (Pay Per Click)”)

Kenapa PPC bisa membayar anda?
Penjelasannya sangat mudah. Apabila ada
visitor atau pengunjung yang mengklik iklan yang di pasang di web atau blog anda, maka situs PPC  akan mendapat bayaran dari pemasang iklan (Advertiser), dan dari itulah web PPC mendapat pemasukan untuk membayar anda.

Bagaimana cara anda di bayar?
Jika anda mengikuti layanan Google Adsense, maka anda akan dikirimkan via cek ke berbagai negara, termasuk indonesia. Cek ini akan di kirim apabila cek anda dalam akun Google Adsense telah mencukupi. Google adsense menerapkan sistem tertentu bila mana cek tersebut sudah saatnya dikirimkan atau tidak kepada membernya.

Berapa anda akan dibayar?
Setiap iklan memiliki tarif yang berbeda dalam pembayaran komisinya. Sayangnya sampai saat ini google belum memiliki penjelasan tentang hal ini. Tetapi yang pasti, jumlah komisi anda akan sebanding dengan jumlah klik visitor yang terjadi dalam iklan yang anda pasang. Makin banyak klik yang terjadi, makin besar dolar yang anda dapat.

Bagaimana Cara agar bisa mendapatkan banyak komisi dari program ini?
Jawabnya mudah saja, usahakan banyak pengunjung yang berkunjung ke situs anda. Makin banyak pengunjung, makin banyak kesempatan iklan yang anda pasang untuk di klik oleh visitor. Maka anda perlu untuk menaikan/mendatangkan trafik situs anda. yap, pada blog ini saya juga posting tentang cara mendatangkan trafik juga. tolong di baca yah:D

Yap, mungkin hanya itu yang saya bisa share ke anda-anda semua, kalau ada kesalahan mohon untuk diluruskan. Jangan lupa membaca “pendahuluan” di blog ini yah (penting loh). Terimakasih dolarer-dolarer sekalian.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.