Pengertian PTC(Paid To Click)


Yap, pada kali ini saya posting tentang layanan di internet yang bisa anda gunakan di dunia maya. Baca yang sungguh-sungguh yah! :D

PTC (Paid To Click), adalah sebuah istilah layanan di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan.  Dan salah satu contoh pada layanan ini adalah neobux.(saya akan membahas ini di postingan saya yang berjudul “praktek PTC(paid To Click)

Kenapa PTC bisa membayar saya?
Oke, begini penjelasannya.
Jadi setiap kali anda membuka suatu halaman, pasti terdapat iklan di halaman tersebut. Dari sana lah situs PTC akan mendapatkan uang untuk membayar anda. Seperti ini loh logikanya, jadi perusahaan beriklan di situs PTC, kemudian perusahaan tersebut membayar situs PTC, dan situs PTC membayar anda. Begitu logikanya:D

Bagaimana anda akan dibayar?
Nah inilah fungsi dari paypal, anda akan dibayar melalui paypal. Selanjutnya dari paypal bisa langsung di transfer ke rekening anda di indonesia.

Berapa anda akan dibayar?
Yap, sekarang anda akan saya beritahu berapa anda akan dibayar. Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran.  Silahkan anda lihat di situs PTC yang anda ikuti. Tetapi biasanya anda akan dibayar antara $0,01 perklik atau periklan yang anda lihat. Jika anda menarik memberlain(referral) maka anda akan dapat komisi juga $0,01 juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut. Jumlah iklan yang dapat diklik sehari bervarisasi, tergantung situsnya, ada yang belasan, puluhan, kadang ada yang kisaran 1-10 saja.

Bagaimana cara mendapatkan banyak dolar dari program PTC ini?
Jawabannya simpel saja, yang jelas anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk satu program. Tips dari saya yaitu 1. carirefferal sebanyak mungkin, sebarkan URL referral anda ke semua teman anda, ajak mereka untuk bergabung. 2. upgrade account anda kalau anda punya uang di paypal dan mampu melakukan upgrade lakukanlah, sebab jika melakukan upgrade maka komisi anda akan semakin banyak. 3. Logis setiap hari dan lakukan sebanyak-banyaknya. Tak jarang iklan hanya berlaku 1 hari saja, jadi usahakan untuk login setiap hari agar tidaj tertinggal. 4. Ikuti banyak program sekaligus, selama menuggu 30 detik untuk membuka laman dari situs PTC anda bisa membuka laman lain.

Yap, mungkin hanya itu yang saya bisa share ke anda-anda semua, kalau ada kesalahan mohon untuk diluruskan. Jangan lupa membaca “pendahuluan” di blog ini yah (penting loh). Terimakasih dolarer-dolarer sekalian.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.