Cara Membuat Search Engine di Blog


Yups, pada postingan kali ini saya akan share kepada pengunjung yang terhormat untuk mempercantik blog anda, dan masih banyak lagi cara untuk mempercantik blog anda di dalam blog saya ini baca postingannya yah, hehe. Silahkan membacaJ.


bagaimana caranya membuat search engine di blogger  seperti pada blog saya ini. Caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkahnya:

1.      Yups, pertama, Login ke blogger terus klik Layout terus pilih page elements disitu banyak tulisan Add a page elements klik link tersebut dan sesuaikan dimana tempatnya menaruh search engine.


2.      kemudian pada layar baru yang muncul pilih HTML/Javascript kemudian copy/paste script/kode berikut ini di dalam kolom content.

<form action="http://Dollarohdollar.blogspot.com/search"
method="get"> <input class="textinput" name="q" size="30" type="text"/> <input value="search" class="buttonsubmit" name="submit" type="submit"/></form>

Ganti dollarohdollar dengan nama blog kamu.

Yups, mudah bukan caranya untuk memperindah atau menghias blog anda? Bagaimana kalau anda coba cara-cara lain untuk mempercantik blog anda di postingan saya ini. Hehe semoga bermanfaat dan semoga anda berhasil melakukan langkah-langkah yang saya sudah posting ini dan Saya yakin jika ada kemauan yang sangat kuat, pasti anda akan sukses dalam segala hal. Hehe..


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.