Pengertian PPR (Paid Per Review)


PPR adalah sebuah istilah layanan internet yang membayar setiap anggotanya untuk menulis Review tentang produk atau website tertentu di internet. Sedangkan ReviewMe yang akan dijadikan contoh di pembahansan kali ini adalah layanan PPR yang membayar setiap anggotanya untuk menulis review tentang produk atau URL tertentu di blog atau web mereka.(saya membahas ReviewMe ini di postingan saya yang berjudul “Praktek PPR (Paid Per Review)

Kenapa PPR bisa membayar anda?
Logikanya sangat simple,
setiap anda melakukan Review, maka situs atau produk yang anda review akan semakin dikenal. Dengan demikian mereka akan semakin sering dikunjungi oleh visitor. Dan tentu mereka akan membayar anda.

Bagaimana cara anda di bayar?
Nah inilah fungsi dari paypal, anda akan dibayar melalui paypal. Selanjutnya dari paypal bisa langsung di transfer ke rekening anda di indonesia.

Berapa anda akan dibayar?
Komisi yang anda dapat tergantung keaktifan anda. Semakin sering anda mereview, semakin sering pula anda akan dibayar. Layanan ini termasuk layanan yang mudah untuk dijalankan.  Hanya butuh waktu 5-10 menit untuk melakukan sebuah review, misalkan dari satu program PPR anda bisa mendapatkan $10 sehari, hasil totalnya tinggal dikalikan saja dengan jumlah review yang telah anda selesaikan.

Bagaimana cara supaya anda bisa sukses dalam program PPR ini?
Yang jelas anda harus disiplin dan harus meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk 1 program.  Login setiap hari dan Review sebanyak-banyaknya. Dan login juga setiap hari untuk melihat peluang terbaru anda dalam menghasilkan dolar.

Yap, mungkin hanya itu yang saya bisa share ke anda-anda semua, kalau ada kesalahan mohon untuk diluruskan. Jangan lupa membaca “pendahuluan” di blog ini yah (penting loh). Terimakasih dolarer-dolarer sekalian. :D


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.