Praktek PPR (Pay Per Review)


Praktek PPR (Pay Per Review)

Yups, jika anda sudah membaca postingan saya yang berjudul “Pengertian PPR (Pay Per Review)(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/pengertian-ppr-paid-per-review.html)”, maka saya akan menuntun anda untuk mempraktekan dan memberi tahu cara membuat akun dari Salah satu layanan PPR yaitu ReviewMe.com Dan ingat masih banyak lagi situs-situs penghasil dolar, nah mau tahu?? Bagus... lihat postingan saya yang berjudul “Situs PPR (Pay Per Review) penghasil dolar(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/situs-ppr-pay-per-review-penghasil_31.html)” heheh makasihJ

Baiklah kita akan mulai, siap? Bagus.

Cara mendaftar:


1.       Pergilah ke http://www.ReviewMe.com/ untuk melakukan proses pendaftaran. Klik Sign up now untuk memulai registrasi.
2.       Pada halaman pendaftaran, isikan nama depan dan belakang anda. Kemudian isikan alamat email anda yang akan digunakan untuk login dan pilih password dan ulangi password anda lagi.
3.       Kemudian isikan alamat lengkap anda dan masukan asal negara anda dan kode pos anda.
4.       Jika anda ingin menerima pembayaran melalui Paypal, maka isikan alamat email akun Paypal anda, dan isikan minimal nominal cek yang akan anda terima saat waktu pembayaran tiba.
5.       Klik created account untuk melanjutkan.
6.       Oke, sekarang anda sudah terdaftar di ReviewMe, lalu loginlah ke ReviewMe.

Cara menjalankan:
1.       Setelah login, pilih/klik Submit/manage My Blog untuk mendaftar blog anda yang digunakan untuk mereview.
2.       Klik submit site untuk melanjutkan.
3.       Masukan nama, alamat, dan alamat feed blog anda. (contoh alamat Feed blog: //www.munafsiyure.blogspot.com/feeds/posts/default atau //www.dolarohdolar.blogspot.com/feeds/posts/default atau //www.xxxxx.com/feeds/posts/default )
4.       Kemudian pilih dan centang 6 kategory yang hampir mendekati dengan isi atau content blog anda.
5.       Pilih bahasa yang digunakan di blog anda, dan isi tags atau keyword yang berkaitan dengan blog anda.
6.       Kemudian masukan gambaran atau deskripsi tetang blog anda. Kemudian klik submit untuk melanjutkan.
7.       Dan tunggu beberapa hari, kira-kira 1 – 2 hari ketika ReviewMe sedang mempelajari blog anda. Kemudian ketika blog anda disetujui, maka di halaman utama review me, akan tertera sebuah notifikasi.  Klik pada link 1 review offers untuk melanjutkan.
8.       Klik view untuk melihat detail job review tersebut. Anda harus memperhatikan secara seksama keterangan job review tersebut.
9.       Klik Accept offer untuk menerima review tersebut. Dan klik ok untuk melanjutkan.
10.   Kemudian akan muncul laman yang memuat syarat-syarat yang harus anda lakukan terhadap review tersebut. Anda harus memperhatikan beberapa panduan ketika mengerjakan review tersebut, perhatikan 1 demi 1 jangan sampai ada yang terlewatkan.
11.   Jika review anda sudah selesai, tempel preview URL anda ke kotak yang tersedia, kemudian klik complete untuk melanjutkan.
12.   Kemudian anda harus membuat tab baru di jendela, dan login ke blogger, kemudian klik posting.
13.   Masukan judul blog tersebut sesuai dengan review yang anda kerjakan dan jangan lupa untuk memasukan link text (di akhir review) yang menuju kepada advertiser yang memberi job pada anda untuk mereview mereka. Blok beberapa kata atau kalimat yang anda inginkan, kemudian klik menu penulisan tautan.
14.   Copy anchor text yang ada atau nama advertiser yang memberikan job review kepada anda.
15.   Tempel ke kotak tambah tautan, kemudian klik OK
16.   Namun jangan lupa untuk menambahkan alamat URL advertiser yang memberikan job review kepada anda. Copy and paste seperti pada langkah sebelumnya. Dan jangan lupa untuk mengcopy alamat URL  postingan article review anda
17.   Paste alamat URL tersebut pada kotak yang tersedia (tahap sebelumnya waktu detail review) kemudian klik complete untuk melanjutkan.
18.   Selamat, hehe tugas anda selesai. Anda telah menyelesaikan seboah job review, kemudian di review offer akan tampil pemberitahuan.

Lumayan banyak yah langkah-lagkahnya, tetapi jika kalian ada kemauan yang besar pasti anda bisa melakukan langkah-langkah diatas. Dan saya ingatkan untuk terus meningkatkan trafik situs anda.
yasudah, selamat mencoba yah para pemburu Dolar. Aku Mendoakan semoga kalian sukses menjalankan apa yang sudah aku posting ini. Semangat tiada akhir.:D


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.