LINK


Yups, dalam postingan saya kali ini saya akan berbagi saran untuk mendatangkan trafik ke website atau situs anda. Selamat membacaJ.

Mungkin cara termudah mendapatkan trafik adalah dengan cara membuat link atau bisa disebut juga dengan kode banner. Link itu nantinya bisa dipajang pada situs anda dan dapat dicopy oleh semua pengunjung.

Bagaimanapun jika anda tidak menawarkan apapun bagi si pengunjung  maka kemungkinan mereka akan mengabaikan begitu saja link atau banner dari situs anda.  Untuk itu ada beberapa strategi dalam memecahkan masalah ini, di antaranya:
1.       Mengadakan kontes
Anda adakan sebuah kontes dengan kriteria apapun yang anda inginkan (Sebaiknya di sesuaikan dengan situs anda). Selebihnya anda tinggal meletakan syarat “peserta harus memuat link/banner ke situs anda”.  Yaps, cara ini pernah digunakan oleh situs id-joomla.com saat mengadakan kontes SEO bagi situs-situs dengan joomla.
2.       Memberi reward
Bagi setiap yang mengambil banner situs anda, anda berikan hadiah. Hadiah dapat diundi atau berdasarkan pointing link tertinggi ke situs anda seperti layaknya program afiliasi. Yaps, salah satu contoh situs yang menggunakan cara ini adalah kapanlagi.com
3.       Bertukar link
Pada halaman yang sama pada halaman anda menempatkan banner, anda izinkan pula pihak luar untuk meletakkan linknya ke situs anda. Sebenarnya ini adalah salah satu trick yang digunakan situs-situs dewasa untuk menarik pegunjungnya nemun tentunya anda tidak perlu situs untuk menerapkan strategi ini. Situs yang menerapkan cara ini adalah ilmukomputer.com, mereka dapat saling bertukar link atau banner antara sesama situs learning.

Yups, mungkin hanya itu saja sedikt  saran dari saya untuk anda, untuk mendatangkan trafik di situs anda. Silahkan lihat posting-posting lain tentang cara mendatangkan trafik ke situs anda di dollar-oh-dollar.blogspot.com terimakasih.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.