Pengertian PPI (Pay Per Impression)


Yap, pada kali ini saya posting tentang layanan di internet yang bisa anda gunakan di dunia maya. Baca yang sungguh-sungguh yah! :D

PPI (pay Per Impression), yaitu layanan berburu dolar di internet yang membayar setiap anggotanya untuk setiap klik iklan yang di pasang pada web atau blog member tersebut. Jadi intinya adalah, advertiser memasang sebuah iklan di situs atau blog anda. Dari setiap anggota yang membuka web atau blog tersebut, maka anda akan mendapat bayaran sekian dolar.

Kenapa PPI membayar anda?
Jawabnya mudah saja. Setiap ada
pengunjung yang mengklik iklan yang di pasang di website atau blog anda, maka penyedia PPI akan dibayar oleh pengiklan. Dari situlah situs PPI mendapat komisi untuk membayar anda.

Bagaimana anda akan dibayar?
Nah inilah fungsi dari paypal, anda akan dibayar melalui paypal. Selanjutnya dari paypal bisa langsung di transfer ke rekening anda di indonesia.

Berapa anda akan dibayar?
Setiap layanan PPI iklan memilki rate yang berbeda-beda dalam pembayaran. Anda bisa melihat dipanduan program masing-masing. Yang jelas, jumlah bayaran anda sebanding dengan jumlah halaman yang dibuka. Setidaknya terdapat sebuah ketentuan bagi setiap website atau blog yang menghendaki layanan PPI, yaitu harus berbahasa inggris, memiliki terafik yang tinggi lebih dari 5000 visitor sehari, dan mayoritas pengunjung berasal dari benua amerika dan eropa.

Yap, mungkin hanya itu yang saya bisa share ke anda-anda semua, kalau ada kesalahan mohon untuk diluruskan. Jangan lupa membaca “pendahuluan” di blog ini yah (penting loh). Terimakasih dolarer-dolarer sekalian.


Category Article

3 Responses to “Dollar”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.