Pengertian PTS (Paid To Share)


Yap, pada kali ini saya posting tentang layanan di internet yang bisa anda gunakan di dunia maya. Baca yang sungguh-sungguh yah! :D

PTS adalah sebuah layanan di internet yang menawarkan komisi untuk setiap file yang anda upload, lalu diunduh oleh orang lain. Salah satu dari layanan itu adalah ziddu.com.(saya akan membahas tentang bagaimana ziddu.com ini bekerja di postingan saya yang berjudul “Praktek PTS (Paid To Share)(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/praktek-pts-paid-to-share.html)”).

Kenapa PTS bisa membayar anda?
Jawabnya mudah saja.
Setiap anda melakukan upload file, dan file tersebut di unduh, maka situs PTS akan menampilkan iklan pada situs mereka. Dan dari sinilah mereka mendapat komisi untuk membayar anda. Oke, logikanya seperti ini, perusahaan beriklan di situs PTS, kemudian perusahaan tersebut membayar situs PTS, dan situs PTS membayar anda. Anda mengertikan? Bagus.

Bagaimana cara anda dibayar?
Nah inilah fungsi dari paypal, anda akan dibayar melalui paypal. Selanjutnya dari paypal bisa langsung di transfer ke rekening anda di indonesia.

Berapa anda akan dibayar?
Yap, tergantung situs masing-masing. Namun secara umum anda akan di bayar $10 setiap terjadi 10.000 download pada file anda.

Bagaimana cara untuk mendapatkan banyak dolar dalam layanan PTS ini?
Oke, mau tidak mau anda harus mempunyai website atau blog yang trafiknya tinggi(jangan khawatir, dalam blog ini saya juga membahas tentang bagaimana mendatangkan trafik), jadi anda tinggal mengarahkan visitor untuk mengunjungi situs anda dan mendownload file anda.

Yap, mungkin hanya itu yang saya bisa share ke anda-anda semua, kalau ada kesalahan mohon untuk diluruskan. Jangan lupa membaca “pendahuluan(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/pendahuluan.html)” di blog ini yah (penting loh). Terimakasih dolarer-dolarer sekalian.


Category Article

One Response to “Dollar”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.