Menambahkan Gadget Jam


Yups, pada postingan kali ini saya akan share kepada pengunjung yang terhormat untuk mempercantik blog anda, dan masih banyak lagi cara untuk mempercantik blog anda di dalam blog saya ini baca postingannya yah, hehe. Silahkan membacaJ.


Inilah langkah-langkahnya:

1.       Anda dapat memilih situs penyedia link jam di http://clocklink.com kemudian aktifkan tab galery.
2.       Setelah terpilih maka klik tombol View HTML tag,, di lanjutkan dengan klik accept.
3.       Anda dapat mengatur waktu (pilih GMT+7 Untuk indonesia), warna, serta ukuran, selanjutnya copy code yang ditampilkan.
4.       Kemudian anda buka tab baru di browser anda, kemudian buka blogger. Kemudian pilih tata letak, lalu pilih tambah gadget,  lalu pilih HTML/JavaScript.
5.       Kemudian paste code tersebut pada kolom HTML/JavaScript, dan klik simpan.
6.       Mudah bukan, sekarang blog anda sudah terisi dengan jam yang anda sukai.

Yups, mudah bukan caranya untuk memperindah atau menghias blog anda? Bagaimana kalau anda coba cara-cara lain untuk mempercantik blog anda di postingan saya ini. Hehe semoga bermanfaat dan semoga anda berhasil melakukan langkah-langkah yang saya sudah posting ini dan Saya yakin jika ada kemauan yang sangat kuat, pasti anda akan sukses dalam segala hal. Hehe..


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.