Menyisipkan Gadget Statistik Pengunjung


Yups, pada postingan kali ini saya akan share kepada pengunjung yang terhormat untuk mempercantik blog anda, dan masih banyak lagi cara untuk mempercantik blog anda di dalam blog saya ini baca postingannya yah, hehe. Silahkan membacaJ.


Inilah langkah-langkah:

 
1.       Yaps, anda kunjungi situs www.shinystat.com dan anda pilih shinystat free,
2.       Lalu anda klik signup, lalu isikanlah username yang anda inginkan dan klik continue.
3.       Kemudian anda isi semua data yang dibutuhkan, jika sudah, anda klik Sucribe Account Free.
4.       Klik Continue With Installation. Lalu anda pilih Simple Counter.
5.       Lalu anda tinggal custom sendiri tampilan untuk conter anda sesuaikan dengan template yang anda gunakan. Jika sudah klik next.
6.       Kemudian klik Go TO Step 1.
7.       Akan muncul halaman SCRIPT CODE. Lalu anda copy semua script kode tersebut.
8.       Lalu anda buka tab baru dan bukalah blog anda, lalu pilih tata letak, dan pilih gadget HTML/JavaScript. Lalu anda paste code tadi ke HTML/JavaScript, klik simpan.
9.       Baiklah sekarang anda bisa lihat blog anda mempunyai sebuah statistik pengunjung yang angka-angkanya akan berubah setiap ada orang yang membuka blog anda.

Yups, mudah bukan caranya untuk memperindah atau menghias blog anda? Bagaimana kalau anda coba cara-cara lain untuk mempercantik blog anda di postingan saya ini. Hehe semoga bermanfaat dan semoga anda berhasil melakukan langkah-langkah yang saya sudah posting ini dan Saya yakin jika ada kemauan yang sangat kuat, pasti anda akan sukses dalam segala hal. Hehe..


Category Article

One Response to “Dollar”

  • Blogger says:

    If you'd like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to do...

    If you would prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and night clubs...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to unveil a shocking little secret that can literally get you your very own harem of hot women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.