Menampilkan Video Dari Youtube


Yups, pada postingan kali ini saya akan share kepada pengunjung yang terhormat untuk mempercantik blog anda, dan masih banyak lagi cara untuk mempercantik blog anda di dalam blog saya ini baca postingannya yah, hehe. Silahkan membaca.


Inilah langkah-langkahnya hehe:
1.       Anda masuk ke blog anda, kemudian pilih Tambah gadget dan pilih tempat penempatan video anda nantinya, kemudian pilih gadget HTML/JavaScript.

 
2.       Tinggalkan bagian itu, dan anda buka tab baru pada browser anda dan bukalah YouTube, kemudian anda cari video yang ingin anda tampilkan di blog anda.
3.       Jika sudah, anda tinggal copy code script video tersebut, caranya belum bisa? Saya akan beri tahu caranya, anda lihat di bagian kanan halaman youtube, atau anda cari kata embed, pasti di situ akan ada codenya, lalu anda copy, atau dengan cara arahkan pointer ke video tersebut, lalu klik kanan pada mouse anda, pilih option COPY EMBED.
4.       Lalu anda paste code tadi di dalam gadget HTML/JavaScript tadi.
5.       Klik simpan, dan selesai sudah. Heheh.

Yups, mudah bukan caranya untuk memperindah atau menghias blog anda? Bagaimana kalau anda coba cara-cara lain untuk mempercantik blog anda di postingan saya ini. Hehe semoga bermanfaat dan semoga anda berhasil melakukan langkah-langkah yang saya sudah posting ini dan Saya yakin jika ada kemauan yang sangat kuat, pasti anda akan sukses dalam segala hal. Hehe..


Category Article

One Response to “Dollar”

  • Blogger says:

    If you would like an alternative to randomly approaching girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy bars and restaurants...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to discover a shocking secret that has the potential to get you your own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.