Pendahuluan


Pendahuluan

Yap, untuk mulai membaca postingan ini kita buka dengan membaca Bismillahir Rahmanir Rahim, oke saatnya membacaJ, postingan kali ini wajib di baca oleh anda para pemburu dolar(dolarrer), karena ringkasan dari blog ini akan di jelaskan disini. Jadi silahkan baca.

Yap, dipostingan kali ini akan membahas ringkasan dari semua isi blog saya, saya akan menuntun anda semua jika anda ingin benar-benar menjadi orang yang bisa menghasilkan dolar. Dari postingan yang anda harus baca dulu sampai postingan akhir dari blog ini. Yap, baca dengan seksama yah postingan saya kali ini.

1.       Langkah pertama yang harus anda baca di blog ini adalah tentang bagaimana anda harus membuat “ladang untuk membuat dollar” yaitu seperti Blog atau Mata uang Online. Caranya bacalah isi dari category “ladang untuk membuat dollar” di blog ini.
2.       Kemudian jika sudah, anda harus memahami dan anda harus tahu apa itu layanan/program penghasil dollar. Caranya bacalah isi dari category “pengertian program/layanan penghasil dolar”. Di blog ini.
3.       Jika anda sudah selesai membaca yang saya beritahukan di tahap 2, maka jangan terburu-buru untuk langsung mempraktekan program/layanan itu semua. Anda harus tahu apa itu scam dan pengertiannya. Caranya bacalah isi dari category “hati-hati SCAM!” di blog ini.
4.       Jika sudah, maka anda harus belajar untuk menaikan/mendatangkan trafik yang tinggi ke blog/website anda, ini sangat penting, jika anda mempunyai website/blog yang rendah trafiknya, maka anda akan susah dalam mendapat lebih banyak dollar, dan juga anda akan menemui kendala untuk mendaftar ke program/layanan penghasil dolar, seperti Google Adsense(tetapi jangan khawatir, saya punya rumusan masalah Google Adsense di blog saya). Maka cepatlah belajar untuk menaikan trafik website/blog anda. Caranya baca isi dari category “cara mendatangkan trafik” di blog ini.
5.       Baiklah, tahap ini juga penting untuk menaikan trafik anda menjadi tinggi. Di tahap ini anda akan belajar tentang seluk-beluk/segala yang menyangkut BLOG.anda juga harus mempelajari ini. Caranya bacalah isi dari category “All About Blog” di blog ini.
6.       Dan tahap ini juga penting bagi anda yang mempunyai masalah dengan adsense, atau ingin sekadar tau tentang Google adsense. Yups, anda sudah tau bukan betapa susahnya untuk di terima oleh mas Google Adsense? Saya juga merasakan betapa sulitnya Untuk mendaftar di Google Adsense. Tetapi janganlah anda risau, karena di dalam tahap ini, saya sudah menyiapkan segala yang menyangkut tentang Google adsense. Caranya bacalah isi Category dari “All About Google Adsense” di blog ini.
7.       Well, saatnya anda praktekan semua program/layanan penghasil dollar yang telah saya muat di blog ini. Saya ingatkan kembali, hati-hati terhadap scam. Jika trafik anda sudah tinggi, saya jamin, pasti akan mudah mengikuti semua yang saya tulis di blog ini. Jadi apakah anda siap untuk praktekan program atau layanan penghasil dolar?. Caranya bacalah isi dari category “Praktek Program/Layanan Penghasil dollar” di blog ini.
8.       Baiklah, jika sudah maka apakah anda berfikir hanya itu situs yang menyediakan Program/Layanan penghasil dollar? Tentu tidak. Masih banyak lagi situs yang menyediakan program/layanan penghasil dollar tersebut. Mau tahu situs apa saja yang bisa menghasilkan dollar?, caranya bacalah isi dari category “Situs Penghasil Dolar” di blog ini.





Yup, akhirnya kita berada di penghujung postingan ini, bila ada salah-salah kata, salah posting, atau salah ketik mohon maaf, karena saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, kalau ada kesalahan di blog ini tolong luruskanlah. dengan demikian saya sangat berharap anda suka dengan blog saya ini, dan yang paling penting adalah manfaat dari blog ini bisa membantu anda dalam menghasilkan dollar. Dan juga dapat menambah pengalaman anda dalam dunia internet.
Yups, akhir kata NO TRY, NO FEEL. Jadi selamat menambah pengalaman anda. Kita akhiri postingan ini dengan membaca Alhamdu lillahi Rabbil alamin.

Wallahu’alam bish showab.



NOTE: kami dollar-oh-dollar.blogspot.com tidak bertanggung jawab jika terdapat scam pada situs-situs yang kami cantumkan di blog ini, jadi carilah informasi lebih lanjut di situs yang membahas lebih lanjut tentang situs scam, mohon maaf atas kekurangan kami. Terimakasih.
                                                                                                Hormat kami, dollar-oh-dollar.blogspot.com


Category Article

One Response to “Dollar”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.