Praktek PPI (Pay Per Impression)


Praktek PPI (Pay Per Impression)

Yups, jika anda sudah membaca postingan saya yang berjudul “Pengertian PPI (Pay Per Impression)(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/pengertian-ppi-pay-per-impression.html)”, maka saya akan menuntun anda untuk mempraktekan dan memberi tahu cara membuat akun dari Salah satu layanan PPI yaitu cpxinteractive.com Dan ingat masih banyak lagi situs-situs penghasil dolar, nah mau tahu?? Bagus... lihat postingan saya yang berjudul “Situs PPI (Pay Per Impression)  penghasil dolar(http://dollar-oh-dollar.blogspot.com/2011/12/situs-ppi-pay-per-impression-penghasil.html)” heheh makasihJ

Baiklah kita akan mulai, siap? Bagus.

Cara mendaftar:

 
1.       Pergi ke situs http://www.cpxinteractive.com/ untuk mendaftar. Anda akan di bawa ke laman utaman cpxinteractive, next klik sign up untuk melakukan registrasi.
2.       Selanjutnya anda akan dibawa kelaman pendaftaran. Kemudian, masukan data diri blog yang akan anda daftarkan.
3.       Masukan data-data yang berkaitan dengan diri anda.
4.       Dan yang terakhir adalah sistem pembayaran. Jangan lupa mencentang/menandai/menceklis kotak yang tersedia. Jika sudah selesai klik sign up untuk melanjutkan.
5.       Yaps, sekarang saatnya anda menunggu antara 24-48 jam atau sekitar 1-2 harian saat situs cpxinteractive sedang mempelajari isi blog atau website anda kirim, untuk memutuskan layak atau tidaknya website atau blog anda terdaftar di situs tersebut.

Mudah bukan?? Tetapi, sekali lagi saya ingatkan blog anda harus mempunyai trafik yang tinggi untuk di setujui oleh situs PPI ini. Kalau kalian ada keinginan besar saya yakin anda akan sukses dalam segala hal. yasudah, selamat mencoba yah para pemburu Dolar. Aku Mendoakan semoga kalian sukses menjalankan apa yang sudah aku posting ini. Semangat tiada akhir.:D


Category Article

One Response to “Dollar”

  • dargombes says:

    klo sudah dpt email
    Greetings,

    I took a few moments to review your site, and it meets the necessary traffic criteria. For security purposes, we ask that all applicants please create a new link on their site (yoursitename.com/verify) and put a brief message to CPX Interactive on this page. Once we review the link, the info can be removed from the website.


    Thanks,
    CPX Interactive

    langkah selanjutnya gmn om?

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.