PROMOSI OFFLINE


Yups, dalam postingan saya kali ini saya akan berbagi saran untuk mendatangkan trafik ke website atau situs anda. Selamat menbacaJ.

Yaps, salah satu kesalahan terbesar yang biasa orang lakukan saat sedang membangun bisnis di internet adalah melupakan dunia nyata diluar dari dunia maya. Hanya karena bisnis anda berada di dunia maya, namun bukan berarti anda dapat melupakan dinia nyata atau dunia luar.


Ada beberapa cara yang anda dapat lakukan untuk mendadangkan orang ke situs anda melalui promosi offline ini. Salah satunya anda dapat membuat brosur, atau striker mengenai situs anda. Selebihnya yang dapat anda lakukan ialah memberitahukan teman atau rekan kerja anda dan jangan pernah lupa untuk menambahkan alamat situs anda pada kartu nama atau kop surat perusahaan anda. Cara-cara tersebut merupakan promosi offline namun efektif untuk menundang orang ke situs anda.

Yups, mungkin hanya itu saja sedikt  saran dari saya untuk anda, untuk mendatangkan trafik di situs anda. Silahkan lihat posting-posting lain tentang cara mendatangkan trafik ke situs anda di dollar-oh-dollar.blogspot.com terimakasih.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.