Cara mendaftar di paypal

Yap, pada kali ini saya akan menjelaskan dan menuntun anda bagaimana cara membuat akun paypal.


Paypal adalah salah satu alat pembayaran di internet yang terbanyak di gunakan di dunia. Pembeli internet dapat dengan mudah untuk membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi, atau mengirim uang ke pengguna paypal lain di seluruh dunia. Paypal juga sering digunakan sebagai alat untuk menghasilkan dolar didunia maya. Tidak sedikit program atau layanan “menghasilkan” dolar di internet yang memanfaatkan paypal untuk payout apabila member atau penggunanya meminta komisinya segera dibayar. Paypal juga di sebut rekening di dunia maya.

Baiklah, setelah anda tahu apa itu paypal, maka saya akan menuntun anda untuk membuat akun paypal. Berikut langkah-langkahnya.
1.       Kunjungi situs http://www.paypal.com/ dan klik signup.
2.       Pilih salah satu dari 3 akun paypal yang tersedia. Sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika anda adalah pemula pilih akun PERSONAL.
3.       Lalu anda akan dibawa pada menu pendaftaran atau registrasi. Masukanlah data-data yang di perlukan.
4.       Pada form berikutnya anda akan diminta memasukan nama lengkap dan tanggal lahir. Isikan sesuai dengan data diri anda yang sesungguhnya.
5.       Pada tahap selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi alamat serta asal negara anda.
6.       Yap, pada tahap ini anda diminta untuk mengisi data tentang kota dimana anda tinggal, provinsi, kode pos, serta nomor telpon anda.
7.       Jika sudah klik agree and create account untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. Dengan mengklik tombol tersebut, berarti anda telah setuju dengan peraturan yang berlaku di paypal.
8.       Jika anda memiliki kartu kredit, segera masukan data kartu kredit anda dan klik continue untuk melakukan verifikasi paypal. Jika anda tidak mempunyai kartu kredit, anda dapat melakukannya di lain waktu. Klik Go to My Account untuk menuju akun paypal anda.
9.       Halaman selanjutnya adalah akun paypal anda. Dan langkah yang harus anda lakukan adalah mengonfirmasi email pendaftaran paypal anda. Masuk ke akun email anda, kemudian bukalah jika ada email dari paypal, dan klik tautan Link your card untuk mengonfirm akun paypal, dan anda akan di bawa ke halaman login paypal.
10.   Masukan password anda, kemudian klik confirm.
11.   Pilih 2 buah pertanyaan kemudian berikan jawabannya dan klik submit untuk melanjutkan.
12.   Kemudian jika anda ingin memverifikasi akun paypal anda, klik CONTINUE. Jika tidak go to my account.
13.   Masukan data dari kartu kredit anda di kotak yang tersedia. Kemudian pilih save and continue untuk melanjutkan atau cancel untuk membatalkan.

Maka akun paypal anda sudah jadi, selamat mencoba para pemburu dolar(dolarer) hehe.
Semoga bermanfaat.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.