Pengertian Paid Backlink


Yap, pada kali ini saya posting tentang layanan di internet yang bisa anda gunakan di dunia maya. Baca yang sungguh-sungguh yah! :D

Paid backlink adalah sebuah layanan di internet yang menawarkan komisi untuk setiap link yang dipasang di website atau blog. Dari setiap link tersebut anda akan menerima bayaran perbulannya.

Kenapa Paid Backlink membayar anda?
Jawabnya mudah saja. Pada saat anda memasang link ke situs yang meminta jasa paid backlink, maka secara otomatis nilai backlink mereka di goolge akan meningkat di hasil pencarian google. Dengan demikian situs mereka akan lebih banyak visitor.

Bagaimana anda akan dibayar?
Nah inilah fungsi dari
paypal, anda akan dibayar melalui paypal. Selanjutnya dari paypal bisa langsung di transfer ke rekening anda di indonesia.

Berapa anda akan dibayar?
Tergantung situs masing-masing. Namun, biasanya akan mendapat $2-$10 perlink setiap bulannya. Variasi harga pembayaran tergantung kualitas website atau blog anda. Semakin tinggi pagerank situs anda, maka akan semakin tinggi hasil yang anda dapat.

Bagaimana cara menghasilkan dolar dari layanan ini?
Jawabnya adalah memperbanyak website atau blog yang anda miliki. Jangan lupa untuk meningkatkan page rank pada situs tersebut, dengan begitu bayaran dari masing-masing situs akan semakin meningkat.

Yap, mungkin hanya itu yang saya bisa share ke anda-anda semua, kalau ada kesalahan mohon untuk diluruskan. Jangan lupa membaca “pendahuluan” di blog ini yah (penting loh). Terimakasih dolarer-dolarer sekalian.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.