Menambahkan Gadget NewsReal


Yups, pada postingan kali ini saya akan share kepada pengunjung yang terhormat untuk mempercantik blog anda, dan masih banyak lagi cara untuk mempercantik blog anda di dalam blog saya ini baca postingannya yah, hehe. Silahkan membacaJ.


Saya merekomendasikan gadget ini agar blog yang anda punyai tidak ketinggalan zaman dan blog anda akan selalu update dengan berita-berita terhangat  yang di dukung oleh Google News, maka beginilah caranya:


1.       Anda buka blog anda, kemudian pilih tata letak.
2.       Kemudian klik tambah gadget dimana anda ingin menempatkan gadget anda tersebut.
3.       Kemudian pada pilihan gadget anda pilih Newsreel.
4.       Dan yang anda lakukan hanyalah klik simpan.
5.       Cobalah anda lihat blog anda sekarang, dan.. di blog anda sudah tersedia berita-berita terhangat dari Googlenews.

Yups, mudah bukan caranya untuk memperindah atau menghias blog anda? Bagaimana kalau anda coba cara-cara lain untuk mempercantik blog anda di postingan saya ini. Hehe semoga bermanfaat dan semoga anda berhasil melakukan langkah-langkah yang saya sudah posting ini dan Saya yakin jika ada kemauan yang sangat kuat, pasti anda akan sukses dalam segala hal. Hehe..


Category Article

One Response to “Dollar”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.