Hati-hati Scam!


Scam

Sebelum anda masuk lebih dalam tentang blog saya, bacalah hal ini baik-baik, dan pada postingan kali ini saya akan membahas tentang SCAM.

Menurut wikipedia, scam dapat diartikan sebagai
berita elektronik (Email) dalam dunia maya yang berisi kebohongan dan bersifat menipu. Dalam dunia maya scam juga dapat disebut penipuan. Contoh scam yang sering dijumpai adalah pengumuman lotre, surat berantai dan lain-lain.

Dalam bahasa inggris scam juga dapat diartikan sebagai confidence trik atau confidence game, sehingga pada awalnya penerima berita merasa yakin dan tidak curiga bahwa sesungguhnya hal tersebut merupakan bentuk penipuan.

Jadi, apakah peluang di internet termasuk salah satu dari scam?? Tidak tertutup kemungkinan kalau beberapa peluang bisa menjadi scam, tetapi BANYAK pula website yang sebenarnya memang menyediakan peluang bagi para pengguna internet sebagai ladang uang.

Seorang blogger bernama Hendry Copeland, founder dari BlogAds.com, mengatakan bahwa seorang blogger mampu mengeruk $2.000 hingga $10.000 dari iklan yang ditayangkan di blognya. Pada dasarnya semua potensi yang di tawarkan di dunia maya dapat diikuti oleh semua orang. Namun, langkah terbaik yang harus anda lakukan adalah menjalankan peluang yang sesuai dengan minat anda.

Yap, sepertinya hanya itu gambaran scam yang bisa saya jelaskan kepada anda. Jadi berhati-hatilah dan carilah informasi tentang website yang anda ikuti, apakah website itu scam atau itu adalah website penghasil uang sungguhan.

Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi para pemburu dolar (dollarer) hehe thanks.


Category Article

2 Responses to “Dollar”

  • Blogger says:

    Did you know that you can make cash by locking special pages of your blog / site?
    Simply open an account with AdWorkMedia and use their Content Locking tool.

  • Blogger says:

    Want To Increase Your ClickBank Banner Traffic And Commissions?

    Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products using banners, simply go to Bannerizer, and grab the banner codes for your selected ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the available ClickBank products.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.