Mendaftar & Menghasilkan dollar dengan KumpulBlogger.com


Mendaftar & Menghasilkan dollar dengan KumpulBlogger

Yaps, bagi anda yang mau mendaftar dan menjalankan situs kumpulblogger.com, anda harus mengikuti langkah saya ini.


1.       Yups, anda pergi ke http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=267577  , dan klik Register Now pada bagian pojok kanan atas halaman.
2.       setelah itu anda akan disuruh mengisi alamat email anda dan kata yang tersedia, jika sudah anda akan disuruh mengonfirmasi melalui email anda.
3.       bukalah email dari kumpulblogger.com,  dan isi dari email itu adalah pemberitahuan password kumpulblogger anda, kemudian copy-paste password tersebut itu ke kotak password pada  kotak account login di kumpulblogger.com dan login lah.
4.       kemudian editlah profile anda, jika sudah, dan gantilah password anda, jika sudah klik tambah blog dan isilan data yang di perlukan.
5.       Selanjutnya, jika sudah terserah anda ingin menyebarkan iklan yang mana di blog anda. Maksud saya anda mau menyebar yang bergambar atau yang berbentuk teks saja.
6.       oke misalkan jika anda mau menampilkan iklan berbentuk teks, maka klik script text  advertising untuk blog anda, jika sudah, gulirkan kebawah halaman dan disitu tersedia code iklan atau script iklan, pilihlah salah satu, dan kemudian anda copy script tersebut, dan anda masuk ke blog anda, kemudian pilih tataletak dan pilih tambah gadget, dan pilih gadget HTML/JavaScript, kemudian paste code tadi di kotak conten, klik simpan.
7.       Mudah bukan?? Selesai.

Semoga bermanfaat.


Category Article , ,

One Response to “Dollar”

  • Anonymous says:

    mas, mau nanya nih, #masi belajar..
    gimana cra kita lihat keuntungan yg uda didapat dr iklan itu?

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.