Backlink Berkualitas dari Situs Press Release(PR) yang jarang terungkap


Anne ingin memberikan list-list keyword yang sudah berhasil ane menangin, beserta list keyword client ane. But…., demi kebijaksanaan dan keterjagaannya privasi ane dan client ane.

Ane hanya kasih contoh satu kasus keyword aja ya.
Agan ke Google.com. Agan ketikkin “instant weight loss” ( tanpa tanda kutip).

ENTER.

Urutan 1 apa 2 gituu. Adalah blog ane. ( domainnya depannya Un )

Silahkan cek persaingannya di Google Keyword Tool. Tidak terlalu sulit. Tapi tidak mudah juga.

Ane memenangkan keyword tsb, dalaam kurun waktu 3 bulan.

Dan inilah yang ane lakukan. Yang ane lakukan buat client kurang lebih sama. Hanya kalau lebih hard, ane tambah teknik backlink laen. Tapi until now… overall inilah backlink yang berusaha ane dapatkan selalu.
GAMPAR Pake Press Release!


Press Release? Yeah! ( selanjutnya disingkat menjadi PR ).

Di forum ini, jarang yah yang tahu kegunaannya press release ( entah fakta entah menurut ane aja ). Ane pertama kali dengar ttg PR juga awalnya dr WSO, ebooknya Daniel Tan yang berjudul Backlink Syndication.

Disitulah awal mulanya ane mengerti dengan yang namanya Press Release dan mulai terkagum-kagum dengannya. Dan saat itulah ane menggunakan PR terus untuk menaikkan setiap keyword yang ane incer. Dan banyak yang berhasil!

Jadi gini gan…., kenapa ane bilang PR itu hebat.

1. Banyak yang copas artikelnya.
Sama seperti artikel direktori mungkin kasusnya. Kalau artikel yang ada di situs-situs PR, sering di copy oleh blog blog autoblog luaran sana. Kalo buat blogger autoblog yang masih menghargai credit link, maka backlink agan yang sudah agan tancapkan di situs Press Release, akan ikut tertanam juga di blog tukang copas tsb.

2. Tersindikasi dgn baik!
Ini yang sebenernya jadi tujuan banget para penyedia seo service menggunakan Press Release! Jadi sebenernya PR itu adalah situs yang isinya, berita-berita promosi. Dan apabila ada suatu artikel press release yang baru, maka situs-situs PR lainnya akan ikut memberitakan artikel tersebut. Bahasa kerennya “tersindikasi” dengan sendirinya.

Kalau bagus dan banyak yang ngomongin, bisa tembus ke google News malahan!

Jadi backlink dr Press Release tuh terus bertambah gan. Makin lama makin nambah. Karena terus bertambah.

Jadi backlink kita tersindikasinya oleh 2 sebab:

1. Oleh blog yang pada copas
2. Oleh akibat saling mensindikasikan sesame situs PR itu sendiri.

Misal ane baru ngeluarin situs jual jasa SEO, namanya khalidSEOserviceajib.com, nah ane mau promosinya gimana donk??

Press Release jawabannya!

Di luar negeri tuh gitu gan… perusahaan yang baru dibuat, dalam hal ini perusahaan yang online ya( website, forum), apabila baru muncul,maka mereka promosinya tuh pertama kali adalah lewat PR atau Craiglist.

Isinya full promosi? Iya! Emang PR situsnya sibuat untuk mempersilahkan orang melakukan promosi.

Nah ane malah memanfaatkannya dengan berbagi informasi. Hahahaha terus dibagian signature, ane taroh backlink menuju website ane atau client ane! Hahahaha.

Ternyata tidak didelete tuh!

Backlink dari Press Release itu sangatlah ajib loh gan.

Makanya silahkan lihat juga para penyedia jasa seo atau backlink diluaran sana, pasti harga Submit ke Press Release itu termasuk muahallll. Karena emang berkualitas.

Efek apabila ane habis submit ke beberapa puluh situs PR, efeknya cuman 2.
1. Kalo gak langsung meroket meluncur ke atas.
2. Terlempar jauhhhhh banget. Dan siap-siap meroket naek ke page terdepan dengan cepet banget.

Yang intinya dari dua itu apa? Ya ngebost peringkat agan. Cepat atau lambat.

Makanya ane pake bahasa “GAMPAR”. Maksudnya adalah efek dari Press Release itu seperti membangunkan tubuh google dari tidurnya untuk segera melirik website kita, dan menaikkannya ke urutan teratas!

Tapiiiiiiiiiiiiiiii, PR tuh juga seperti social bookmarking atau artikel direktori juga. Ada yang ngefeknya ngaruh banget….., ada juga yang gak ngaruh sama sekali.
SB dipegang sama dig, stumble upon, dan delicious ya. Sedangkan artikel direktori dipegang sama ezine article, go artikel, dan artikelsnatch.

Nah inilah list 25 artikel PR yang sudah ditest oleh Daniel Tan, dan ane juga udah nyoba beberapa, dan emang ajibbb efeknya. Sebagian ada yang masih aktif, masih gratis. Yang mulai terkenal dan dapet Pagerank tinggi dari google, mulai jadi berbayar untuk submit berita saja.

Inilah daftar 25 situsnya yang ajib banget ( usahakan beberapa dari situs PR ini, termasuk yang agan pake, kalau mau maksimal hasilnya ):
·         bignews.biz ( dewa )
·         transworldnews.com
·         freepressrelease.com.au
·         webnewswire.com
·         pressexposure.com
·         newsreleaser.com
·         healthprspider.com
·         information-online.com
·         a.mooladays.com
·         freepressrelease.com
·         freepressindex.com
·         i-newswire.com
·         prwindow.com
·         ideamarketers.com
·         pressreleasecirculation.com
·         yourfreepressrelease.net
·         pressmap.de
·         pressreleasepublic.com
·         release-news.com
·         booshplr.com
·         seenation.com
·         lets-find-out.com
·         press-release-articles.com
·         techprspider.com
·         meefu.com

Silahkan agan, gunakan teknik mencari backlink lewat PR. Jangan lupa di ping ya. Habis itu lihat hasilnya. Bagi yang udah nyoba dan hasilnya mantep, komentar disini ya. Nanti komentarnya bakalan ane taroh di thread ini.
F.A.Q


Bagusnya buat website yang umurnya berapa lama gan?
Karena situs PR emang untuk promosi, maka situs barupun gak papa dibacklink pake situs PR.

cuman karena ane make PR hanya untuk backlink semata, ane make teknik ane hanya apabila umur domain Minimal banget 3 bulan gan. Soalnya bakalan berkembang dengan pesat backlink yang didapatkan. Biar kata perlahan, tp kan kita antisipasi juga dari kecurigaan nona google

Situs PRnya apaan aja gan yang bagus?
Tuh list 25 situs diatas.

Agan submit sendiri gan?
Gak gan. Ane make jasa anak sini yang udah ane ajarin soal Press Release dari A-Z beserta tekhnik-tekhniknya. Karena anak ini emang mengedepankan Manual dalam servicenya, makanya ane mau ngajarin dia teknik-teknik gunain PR untuk backlink.

Ini nih orang yang ane maksud:



Yang terbaru, dia baru aja submit ke 90-an lebih situs PR, untuk blog ane yang baru yang buat maen adsense jangka panjang. Sebagian besar 25 situs yang ada diatas, termasuk yang dia kerjakan proses submitnya.

Dan agan mau tahu hasilnya?
Dari posisi 309, sekarang udah posisi 66!!!


Dan hanya membutuhkan waktu sekitar seminggu untuk mencapai posisi 66. Dan seiring berjalannya waktu, saat nulis thread ini, posisi website ane semakin naek dan naek. Perlahan tapi pasti.

Dan kata kunci yand diincer adalah keyword yang terdiri dari 2 kata dan mempunya tingkat competitor yang lebih tinggi daripada “instant weight loss” pada kasus diatas.

Kalau pake software gan?
Ane gak pernah coba gan. Karena untuk backlink berkualitas, ane gak mau yang turun adalah software. Dulu pertama kali nyoba, ane juga manual gan ngelakuinnya.

Ane nyoba submit gan, tapi kok ribet ya?
Emang ribet gan. Lebih banyak yang harus diisi, daripada kalo kita lagi submit ke social bookmarking, artikel direktori atau teknik-teknik backlink yang laen. Backlink yang didapet juga berkualitas gan tapinya :-)

Apakah agan melakukanteknik backlink laen selain backlink dari Press release untuk memenangkan keyword “instant weight loss” ?
Ya ane melakukan hal yang laen. Social bookmarking. Dan ane juga make jasa orang diatas untuk jasa social bookmarkingnya ( Karena tuh bocah emang manual ngerjainnya. Demen banget kan ane! hahaha)

Posisinya abadi?
Untuk beberapa client ane, sekali menang, bisa harus ane boost lagi 2 minggu atau sebulan kemudian. Tapi kalau untuk kasus si “instant weight loss”, ane udah gak pernah ngeboost pake teknik backlink yang laen, teteuppppppppppp aja tuh blog ane nagkring di urutan Top 3.

Testimonial:

Originally Posted by dillah182
terima kasih, ane sukeses!!! sekarang udeh pr 16 kayak puyer gitu
Originally Posted by Zellandia
cuma mau berbagi pengalaman... bagi yang nanya press realease aman gak buat web baru...jawabannya aman..bahkan ribuan link juga stabil karena termasuk quality backlink..termasuk backlink dari web berita...menarik bukan? ... ...trus klo nyari writernya usahain yang native speaker USA cari di digital point , warriorforum, wickedfire,or else.....banyaknya link yang didapat dari 1 kali submission tergantung dari kualitas artikel(fresh and unique) dan topik dan tempat submit.

Bagaimana press release yang bagus:
Bukan sekedar copas artikel maupun dispin. Harus diriset, tertulis dengan baik dan dicari org banyak.makanya press release yang bagus kadang agak mahal harga artikel...
Update:

Disini gan lengkapnya artikel ini: AganKhalid.com/backlink-berkualitas-dari-situs-press-release-yang-jarang-terungkap
Soalnya disini gak boleh live link, jadi list-list jasa rekomendasi ane berkaitan teknik backlink press release, ane jabarin disitu.




Ini saya ambil dari www.adsense-id.com.


Category Article

3 Responses to “Dollar”

  • rheiz says:

    mantap nich postnya... patut di coba...

  • andi says:

    gimana yah mksdnya... ane masih kagak ngerti gan.. bisa lebih jelas nggak gan infonya

  • Blogger says:

    With bistroMD you can trust that you will not only get gourmet entrees, but that every meal and each in bistroMD's weight loss programs is balanced to bistroMD's custom nutritional platform that helps promote an healthy diet.

    STEP 1 - Select one of the weight loss plans for 5 to 7 days of entrees.
    STEP 2 - Review your menu in advance and pick the entrees you desire for each day and week.
    STEP 3 - Order your weight loss program.
    STEP 4 - Your meals are delivered to your home.

    TRY IT NOW - home delivery.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.