Mendaftar Google Adsense melalui docstoc.com


Saya mau share pengalaman teman saya, dia daftar adsense via docstoc hanya butuh kurang dari 6 jam sudah approve dan tanpa punya website satupun.


Verifikasi pendaftaran [13-mei-2010 1:19PM] :




Adsense Approved [13-mei-2010 6:59PM] :




itu sebagai bukti bahwa teman saya ini sudah diapprove oleh Google Adsense.
Langkah yang dilakukan teman saya ternyata mudah:
1. Daftar Gmail baru anda.
2. Daftar Docstoc, dan pastikan anda meminta daftar ke Adsense sekalian.
3. Upload 1 dokumen PDF atau lebih(lebih banyak lebih baik).
untuk teman-teman yang ingin cepat-cepat berburu dollar, saya sarankan untuk mengikuti cara saya diatas ini, hehe, maaf untuk para penyedia jasa pembuatan akun GA, saya hanya berbagi ilmu yang saya tahu.. hehe..

Tetapi dibalik kelebihan pasti ada yang namanya kekurangan, kekurangannya yaitu, sistem pembagian pembayaran anda 50% ke anda, dan 50% lagi ke docstoc.com, jadi misalkan anda berpenghasilan 100$, lalu docstoc akan mengambil bagian anda sebesar 50% atau 50$, jadi sayang sekali bukan penghasilan anda terbuang begitu saja, tetapi saran saya, jangan ambil jalan pintas, ambil saja jalan yang lurus, hehe.. saya juga minta maaf untuk docstoc.com, karena sudah memberitahukan kekurangannya, hehehe, saya tidak memihak siapapun. Saya hanya ingin share ke teman-teman saya yang saya cintai. Thanks.. hehe.


Category Article ,

2 Responses to “Dollar”

  • Anonymous says:

    waduh, jadi bingung, mau daftar apa engga...

  • waduh, jangan bingung mas, hehe coba aja dulu, soalnya saya dapet info kalo sistem bagi hasilnya tuh cuma di halaman docstocnya doang, jadi kalo kita masang iklan di halaman kita, jadi kita tetep dpt 100% jerih payah kita mas bro..

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.