Mendaftar & menaikan trafik dengan Kliksaya.com


Baiklah, ini adalah penjelassan dari kliksaya.com


KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan).


Situs ini dibuat khusus untuk Pemasang Iklan(Advertiser). Apabila Anda memerlukan banyak traffic baru ke situs Anda, terutama traffic yang berasal dari Indonesia, maka Anda dapat memanfaatkan fitur KlikSaya.Com untuk memasang iklan di berbagai situs penerbit terkemuka dengan biaya yang relatif murah. Terutama bagi situs yang bertujuan untuk memasarkan produk, jasa KlikSaya.Com akan meningkatkan penjualan dari situs Anda.

Mendaftar:

1.       Pertaman anda pergi ke kliksaya.com, jika sudah klik Join KlikSaya.
2.       Kemudian isilah semua data diri yang ada.jika sudah klik daftar. Dan anda akan disuruh untuk melakukan confirmasi melalui email.
3.       kemudian bukalah email dari kliksaya.com,  dan isi dari email itu adalah pemberitahuan password kliksaya anda.
4.       kemudian copy-paste password tersebut itu ke kotak password pada kotak account login di kliksaya.com dan login lah.
5.       Jika sudah, pilih profile dan pilih ubah password, isi data yang diperlukan jika sudah klik simpan,

Mudah bukan jika untuk mendaftar ke kliksaya. Untuk menaikan trafik anda. Semoga bermanfaatJ.


Category Article , ,

2 Responses to “Dollar”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.